Anisa17’s Blog

Ramalan bintang 2009

Posted on: Januari 2, 2009

Saya juga ingin berterima kasi kepada teman aq yang suda ngasi Ramalan bintang 2009 mungkin kalian ingin tau tentang ramalan bintang.  dan saya juga berikan ramalan zhio kepada kalian.ya hitung-hitung kita teman/sodara gitu. he..he..

Ya sampai disini aja duluh untuk saling berbagi bersama kalian, tentang ramalan. Disambung lagi ya untuk episot berikutnya “kaya di senetron – senetron aja si he..he..” kan saya ingin menjadi sutradara.

Untuk yang melihat ramalan di atas ya soalnya suda saya ping punya temen aq he..he..

17 Tanggapan to "Ramalan bintang 2009"

Ramalan itu syirik mbak….
suka tidak suka terima. maaf

Asal jangan terlalu dianggap mutlak kebenarannya, atau cuma buat sekedar iseng atau masukan postif sih, ramalan zodiak boleh2 aja tuch. he he

Salam Hangat,

Haisal Insan
http://crayon-craft-bandung.blogspot.com/
http://haisal-insan.blogspot.com/

duh aq percaya tuh namanya ramalan…..

nama nya jg kta cmn pngen tau…..

mau percaya yah blh kalo gak itu kan kta smua yg tau…

yang penting usaha dan berdoa, sisanya serahkan kepada yang di Atas

smua ilmu itu datangnya dr Allah SWT., termasuk ramalan.
menurut aq sih utk antisivasi & motivasi, sah2 aj, asal jgn dijadikan kepercayaan. ok! thak’s.

pasrah aja hehehe

buat have fun saja, selebihnya gak percaya…….

aq pngn cr co yg baik,ganteng,&sopan?

?I’M MISYOU AND I LOVE YOU TOGETHER,YOU NOW I’M IN THE TURKI

hayyyyyyy? bisaka kau menyampekan salam kepada kakak ku yg ada di cirebon,soalnya suda lamah aku tak bertemu dengannya,tolong seandenya kalian bisa menyampekan salam tolong melalui telifon kakak ku no tel=087829600796. nama kakak ku SUGENG,Dan aku tunggu balasan mu di internet

hai tmn baruku dimana tinggal

slm bleka aku berkenalan dengan mu? kalau kau mau aku tunggu balasannya? OK TETGER FOR YOU AND I LIKE YOU

mau percaya atau nggak dgn ramalan boleh2 aja…
have fun.
yg mau kenalan sm gw bs kontak di Fb, Taufik Pay

hmhmhmhmhmhm ??????????????????????????????????????

terserah loe aja kale??????

kita g boleh percaya sama ralamalan gt aja……..

Tinggalkan komentar

Blog Stats

  • 115.396 hits

Laman

Klik tertinggi

  • Tidak ada