Anisa17’s Blog

foto rahma azhari dan foto sarah azhari bugil telanjang

Posted on: Januari 28, 2009

Bukan hal yang baru lagi jika Rahma Azhari bugil doyan berpose seksi. Jika dulu, Rahma telanjang  bikin heboh dengan pose memeknya, kini foto bugil adik kakak ini beredar lagi di dunia maya. Lain dengan foto sebelumnya, kali ini foto dua saudara yang lebih sering berteman dengan pria-pria bule ini terlihat sangat natural. Dalam dua foto dengan watermark bertuliskan Findley Design ini baik Lihat Biografi Sarah Azhari “sarah_azhari”Sarah maupun “Lihat Biografi Rahma Azhari” Rahma berpose telanjang tanpa sehelai kain pun menutupi tubuh mereka.

Keduanya tampak riang dan menggoda sementara tubuh mereka basah dalam guyuran air di sebuah ruangan berdinding bambu.

Di foto yang lain, Sarah dan Rahma berpose bersama seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam.

Melihat dari lokasinya, foto ini diambil saat sunglasses.

Foto yang lain diambil dengan suasana berbeda, tak mengenakan bra dan bisa dimungkinkan mereka berdua sedang telanjang bersama.

Aksi berani dari dua bersaudara Azhari memang bukan hal baru lagi, karena klan Azhari sudah sering kali berpose seksi, dan tersandung kasus pornografi maupun porno aksi.

Dan untuk urusan tampil berani, baik Sarah maupun Rahma tak pernah menolaknya. Juli lalu, saat diminta menjadi pendukung film SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI, Sarah mengaku tak risih tampil seksi meski resiko image buruk bakal diarahkan pada dirinya. Sarah cuek-cuek saja.

Sampai saat ini baik Sarah maupun Rahma belum bisa dikonfirmasi tentang kebenaran foto tersebut, yang pastinya pose di dua foto tersebut sangat berani.

10 Tanggapan to "foto rahma azhari dan foto sarah azhari bugil telanjang"

Jika kita baca buku “Kenapa Berbikini Tak LAnggar UU Pornografi,” (ada di gramedia) maka yang menolak UU POrn seharusnya mendukung, sebalilknya yang mendukung seharusnya menolak. Kenapa bisa begitu? Dunia memang sudah terbolak-balik. Biar kita tidak terbolak-balik juga, maka buku di atas sangat penting tuk dibaca.

memang urusan bugil membugil selalu bikin sensasi….

khusus buat yg penasaran aja sih blm liat fotonya (soalnya kasihan bgt)

http://koleksi3gp-lengkap.blogspot.com

di koleksi 3

kalau kita memandangi yang kyak gitu2,kita gak akan punya istri bro?makanya gunakan waktumu buat yang lebih baek

kenpa lo sendiri ngeliaat padahal lo yang bilangin jangan liat foto kayak gini goblok banget sich lo bro!

mana fotonya boss😀

fotonya dihandfondlu gaoblokkkkkkkkk!

kalo bisa foto bugilnya lebih banyak lagi dan yang sexy banget dongggggggggggggggggggggggggggg!ok

sarah azhari ewean yuk cigana ngenah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: