Anisa17’s Blog

Ramalan zodiak 2009

Posted on: Januari 1, 2009

Ramalan zodiak 2009 sekarang ini banyak yang cari. Sekarang ini aku ingin memberikan ramalan zodiak kusus  kalian semua, sebagai newbie saya menghadirkan ramalan tersebut untuk kalian semua mungkin kalian sangat menginkanya. Soalnya saya dapat dari teman saya kalau ingin lihat di sini ramalan zodiak 2009

Saya hanya memperlihatkan ramalan saya aja he..he.. soalnya saya tidak pandai meramal .”emangnya saya mama lowurens atau si joko bodo ” ha..ha.. ini biyakar kalian tau tentang kepribadian saya  lihat disini :

Virgo – Gadis(24 Agustus – 22 September)

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Nomor Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43

Aroma Keberuntungan: Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas

Planet Yang Mengitari: Merkurius

Bunga Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Azalea

Warna Keberuntungan: Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard

Batu Keberuntungan: Batu Topaz

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Pisces

Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.

Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Bagus enggak tentang sifat saya ini tapi aq sangat senang dengan ramalan seperti ini he..he.. Untuk kalian bagai mana ramalannya, mungkin ada yang tidak suka ramalan jangan dilihat atau dijilat mending pergi di tempat yang lain yang mungkin anda suka, bukanya saya mengusir anda tapi ini kusus yang suka dengan ramalan saja he..he..

91 Tanggapan to "Ramalan zodiak 2009"

selamat tahun baru 2009. terus terang saya ndak percaya dengan zodiak.
dari blog keren http://www.m4rnos.com

wew pas bgt neh ma zodiak w ..
hehe ..
nice mamen ..
http://www.aghispyware.com

Saya percaya anda tidak cocok dalam pekerjaan meramal… apalagi pekerjaan di air….
salam kenal ya…

ahh gimana nih..
masa yg lain nggak…??

sama sama virgo nee…………..
ikutan bagus juiga deee hihihihih

ramalan sekedar hiburan mungkin silahkan, tapi kalau beneran awas, beda syirik dan iman sangat tipis lho,

just warning friend…good luck

lihat nih http://mutoha.blogspot.com/2007/02/ophiuchus-zodiak-ke-13.html

udahbeda khan…

salam blogger mania

hmmm…bener bang yg percaya rapalan orangnya OON mua wakakaka

masaaaaaaaaa seh….

loE yAnk Oon yuaa

yang ngak percaya tunjuk jari….. (ana duluan..ah…)

[…] tahun baru 1430 Hijriah & 2009 Masehi! Semoga setiap langkah kita di lembaran yang baru ini akan senantiasa penuh dengan keberkahan. […]

hem…………..
percaya g percaya………
tp mang harus percaya
hikz…hikz……………
http://ksatrya-pastel.blogspot.com

ramalan itu adalah sebuah gambaran,
semuanya tergantung masing masing pribadi, percaya ya percaya, tidak ya tidak.
salam kenal

zodiakQ aquarius please kirimkan ramalan bintanQ sepanjang tahun 2009 yaahhhhh
thank you before

Bukannya itu ramalan sifat2 seseorang berdasarkan zodiak? bukan ramalan 2009 kan? daku lg nyari yg ramalan2 u/ thn ini..

wuihhh kayak mama loreng jg nih …

Harimau kali

aku seh setuju kalau itu hanya hiburan untuk nyenangin hati doang….
tapi, aku sendiri terhibur koq….

Ramalan sagittariusnya kasi liat dong mbak ..

Nengok mbak, Nissa ah. Lagi ngapain yah…… Kalau ada secangkir kopi manis boleh nih, numpang nongkrong di teras Anisa’s Blog…..

kenapa ngak percaya……………….

kita harus menghargai pendapat orang lain

semoga di tahun ini jadi lebih maju aja

semoga aja yuah anjastyle lebih maju dan sejahtera dapat pacar klo blom dapat pacar

bego amat ci u . w bkan presiden . so w gax bc majuin negara

jawabnx kok kaya giyu seehh !!!
bdw,,lam kenal

lu itu keren

amieen,,,
moga aja di tahun ini emang bisa lebih baik lagi

Ass wr wb.,
Ramal meramal memang asyik ya. Tapi hati2 lho bisa merusak iman.
Coba deh baca blog teman2 berikut ini, mungkin bisa membuat kita lebih hati2.

1. http://smp6jember.blogspot.com/2008/02/ramalan-fengshui-takdir-dan-efek-forer.html
2. http://muslimsejati.blog.friendster.com/2008/11/hukum-ramalan-bintang/
3. http://www.syariahonline.com/kajian.php?lihat=detil&kajian_id=2101

dan
4. http://soaljawab.wordpress.com/2007/06/24/hukum-ramalan-bintang/

Demikian semoga manfaat.

Wass wr wb.,

Gemini dong! hehehe.. gemini biasanya bagus, ktnya orang2nya pinter-pinter! hehehe…

wah zodiaknya sama ya dengan saya….
salam kenal ya
http://kenyok.co.cc

salam knl j9 dech

Q ingin lbh tw lg ttg zodiak capricorn . plisss…help me , ok !

tolong ya…zodiak ku capricorn.

makasiya ramalannya n makasi juga atas tip-tip sms cintanya…. kata-katanya mantap lhoooo

ih…………cooooooo sweet banget sih……..v bagus juga sih cz zodiak’y sama m Q trus pada bagus2 lah lumayan meskipun agak narsis.he……

[…] Ramalan zodiak 2009 Ramalan zodiak 2009 sekarang ini banyak yang cari. Sekarang ini aku ingin memberikan ramalan zodiak kusus  kalian […] […]

OoPs,,,,
BEn3R abIzzzzZZZZ?
BUt,,,, da ju94 Y9 Mele5ET

gmana nih zodiak gw taurus

hm………….. !
gmn ya ………. ?
pusing eum.

tolong kirimi zodiak pisces dong thanks ya

tlng kirimin zodiak sagitarius donkkk…lenkap ya…..

tlng krimin zodiak sagitarius yang lenkap ya…

LiBRa dOnQ!!!!!!!!

TLg KiRiMiN zOdIaK sAgItArIuS n LiBrA dOnK ….

yikio8l89ilo7

cinta tak selamanya indah. itu yang ku rasakan saat ini…
adalah yang tak terduga kesempatan yang tak dapat di ubah.

aku mau cari pasangan yang cantik dan imut…………..?

klo dpt’a y9 jlek gmn? m5h maw 9a? knp hrs y9 cntik n im0ut ……………………………………………………………..

o.k d! 085255336488

My zodiac dund…Capricorn..
n my boyfriend zodiac…Taurus..
please….
i’m wait guyz…
thx YeaH kaWAndz…

ko, cma virgo z ch lamaran bintang nya, yang lainya ko ga ada

hyuygutyuj

ko’ cuma virgo tok C?!
Yg gemini mana?!

C1nt4 H4nYa 5eBu4h iLusi……….!!!!!!

kirimin zidiak leo dunk yg sekarang2….al’y cha percya nie m kta2 zodiak…

leo too mantap
aq jga leo
barang leo aja

tlng kirimkan zodiak tuk bintang TAURUS ya…

spnjng 2009 ini ok..

ramalan too boong
jangan d’ percaya you no
jalanin aja hidup ne

PLESE DEHC

mungkin ramalan bintabng tao kali ya tentang asmara gua

gua lagi sakit ramalannya bener cuy & gua lagi jomblo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OH YEA,,,,,,,,,

mau dapat dollar gratis. daftar gratis
sekarang klik link diwah ini.

http://www.petikdollar.wordpress.com

sagitarus gimna kabar nya nih ramalin donk

krim kn zodiak sagitarius donk……..

kirm zodiak buat leo donk?

is-y sich ngag terlaLu Sibuk Amatch,Cuz B kan BerOzdiak sorpion…
But is- y seneng ngebaca hodiak tapi tentg cinta & joDoh……
he….He……………

bodo amt mu caprikon ke ,mu popcron ke ctrah u

areis dunx yang lengkap yoooooooo

oioiokk;jlihyhugiu

Ko zodiak Libra G Ada Sch…..

mEt uLtAHhh YeA…..!!!
yg Hri Niee???

alah gua gak percaya sama ramalan,,,gua cuma percaya sama allah swt

tlong krimin zodiak pisces dunk dan virgo

leo dong………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

leo dong…………………………………………………………………………………..

Zodiak Aquarius kx g ada sich!!!!!!!!!!!
Aquarius dOnk yang lengkap!!!!!!!!!!!!!!!

iii bisa ajah kebetulan sama2 virgo nie

sagitarius tamplilin duuuunk

iiii bsa ajah kbtulan sma2 virgo nie

kirakira dosa gak ya percaya ramalan kayak gitu , aduhhhhh
mau percaya tkut dosa tapiiiii kebenyakan ramalan nya bener sich

tlong muat zodiak leo dund,
maka5i yaa

woy jangn terllu prcya , jadi gla lu pda heheheh……????????

msa sch????????????????????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: