Anisa17’s Blog

Pesta Blogger 2009 Mau datang

Posted on: April 20, 2009

Pesta blogger 2009 ini mau datang dan itu masih besok kita tunggu ya kapan dan di mana untuk bisa kembali lagi untuk pesta blogger 2009 yang makin asik dan menarik itu saya sangat berharap kepatangan di tempat saya yaitu surabaya karena surabaya sangat banyak untuk tempat di adakan pesta yang meria karena sip deh kalau di surabaya jangal lupa ya, untuk pesta blogger 2009 ini dan jangan pernah menyerah pesta blogger.

Pasta blogger 2009 ini saya sudah menanti-nanti karena sudah lama sekali saya tidak ikut duluh masih kurang tau pesta blogger. karena sekarang sudah masuh di blogger indonesia ya bisa ikut dong, tapi kalau pesta blogger di rayakan di surabaya sih kalau tidak ya tidak ikut karena takut di marahin mama saya karena jauh tempatnya.

Saya harap pesta blogger untuk umum dan itu semua blogger bisa ikutan bukan hanya orang tertentu saja karena saya ingin sekali melihat dan juga ikut sih.

Apakah seru ya pesta blogger itu dan tujuan apa ya untuk membuat pesta blogger ya apa itu untuk kita semua atau tidak, tapi yang jelas ikut saja pasti kamu tau apa manfaatnya dan apa tujuannya heheh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: