Anisa17’s Blog

Blogger Newbie Ketiban Tanggah

Posted on: Februari 20, 2009

Saya mengikuti kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 ingin sekali bisa belajar SEO dan memberikan yang terbaik meskipun saya masi newbie dikalangan blogger-blogger indonesia karena saya  juga berparti sipasi di dalam mengikuti Kontes kampanye damai pemilu, saya harap bisa menang eh…gak taunya punyak saya malah tidak terindex oleh google seperti ketiban tangga aja ga perna muncul di search egine jadinya capek deh…

Mungkin tidak ada yang suport aq he…kelihatanya gimana ya untuk bisa mendapatkan suport dari teman-teman, misalkan saya mintak bank link juga punyak aq tidak punyak PR jadinya kan malu untuk bisa dapat bank link , ya mogamoga aja ada yang memberikan uluran tangan.

Saya menulis ini bukan untuk mengemis atau menghina, melecehkan tetapi itu lah kenyataan blogger newbie seperti  saya kejatuhan tanggah.

Tinggalkan Balasan

