Anisa17’s Blog

Kampanye damai pemilu indonesia 2009

Posted on: Februari 18, 2009

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 saya juga ikutan ah..meskipun saya wanita tapi saya tidak mau kalah sama cowok2 yang sedang ikut kontes dengan keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009, memang sih saya ketinggalan informasi sedikit tetapi saya tidak mau kalah saja.

Kampanye damai pemilu indonesia 2009 mudah-mudahan bisa memberikan contoh yang benar agar tidak terjadi kerusuhan di kampanye di dunia nyata heh…

Siapa saja yang mampir di blog aq dukung saya ya..biar bisa menang di kontes tersebut, aku juga punya blog juga baru si, blog aq juga tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009 kalau ingin lihat di sini : kampanye damai pemilu indonesia 2009.

oke saya sangat menghargai dukungan anda kalau saya menang, kalau cowok jadi pacar aq deh.. kalau cewek jadi sahabat aq heh…aku tungguya kedatangan anda, and thanks.

2 Tanggapan to "Kampanye damai pemilu indonesia 2009"

[…] saja aq bisa men jadi pacarnya heheh… soalnya cantik sih hitung-hitung saya masih jombloh : kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang […]

wekekek asyik nich, bisa jadi pacar :d

Tinggalkan Balasan

