Anisa17’s Blog

Cerpen|7 cara mengetaui tingkalaku laki-laki

Posted on: Desember 29, 2008

cara mengetaui laki-laki jatu cinta 7 cara mengtaui jatu cinta laki-lakiUntuk para perempuan/cewek saya mempunya tips cara mengetahui laki-laki yang suka pada cewek . Mungkin tak sulit bagi remaja untuk mengetahui isi hati wanita yang sedang diincarnya. Bisa melalui sikap ataupun pancingan kata-kata mesra. Begitu info yang didapat sudah lengkap, remaja tinggal melempar panah asmara pada si dia.

Tapi, bagaimana jika kejadiannya tidak serupa, di mana si dia yang ingin tahu isi hati remaja pujaannya. Jangan khawatir, berikut ini kami sajikan resep manjur mengetahui isi hati remaja kala didera cinta.

1. Si dia menaikkan alis mata

Saat bertemu seseorang yang menarik hati, secara tak sadar alis mata remaja seketika terangkat. Kejadian ini memang berlangsung dalam hitungan detik. Jadi cermati baik-baik, kali aja ada kontak hati dengan Anda.

2. Bibirnya menyunggingkan senyum

Saat remaja berjumpa dengan wanita cantik, bibirnya spontan “bicara” sendiri. Hampir bertepatan dengan momen alis yang terangkat itu. Biasanya ucapan yang keluar pun jujur dari hatinya bahwa dia memang mengagumi wanita yang baru ditemuinya.

3. Dia mencoba menarik minat Anda

Si dia berusaha menarik perhatian Anda dengan segala cara, seperti menjaga sikap hingga cara bertutur kata yang dibuat semanis mungkin. Selain itu, para remaja juga akan berusaha tampil berbeda dari kelompoknya, jika dia datang beramai-ramai.

4. Dia bolak-balik membetulkan letak dasinya atau kerah bajunya

Dasi remaja itu ibarat lipstik wanita. Saat bertemu orang yang ditaksir, remaja pun ingin selalu tampil sempurna di hadapan orang yang ditaksirnya. Coba Anda amati gerak-gerik remaja kala dia terpanah asmara oleh kecantikan Anda.

5. Dia bolak-balik merapikan atau bahkan mengacak-acak rambut

Soal sikap mana yang diambil bergantung pada potongan rambutnya, dan apa yang harus dilakukan agar melihatnya lebih memukau. Remaja melakukan itu secara sukarela dan lebih sering ketimbang yang Anda sangka.

6. Semuanya menegang

Eh, stop, jangan ngeres dulu. Yang dimaksud adalah remaja itu akan berusaha menunjukkan badannya yang kokoh, mungkin bahunya yang bidang atau kakinya yang berotot? Dia hanya berusaha tampil sesempurna mungkin di hadapan Anda.

7. Dia sibuk memainkan kancing baju

Padahal tak ada yang salah dengan kancingnya. Ini karena Anda membuatnya sedikit gelisah, makanya dia jadi agak salah tingkah begitu. Atau dia malah siap-siap mau menunjukkan dada bidangnya? Hmmm, tak tahulah. Sepertinya hanya Anda berdua yang tahu kelanjutannya

4 Tanggapan to "Cerpen|7 cara mengetaui tingkalaku laki-laki"

hehehe, boleh juga tips dari kmu unk cewek2, tpi gue sbagai cowok mnilai tips2 itu kurang beranfaat jika kalian sbagai wanita tidak menunjukkan hal yang sama.
klw kmu ingin dicintai, lakukanlah sesuatu yg membuat orang lain bahagia..

Boleh minta saran ga?
Bagi cowo yg agak Badung yg suka bergerombol sama teman2nya,buat masalah bersama dan cowo itu udah ga bisa dipisahin lagi sama pergaulan teman2nya yg ga baik. Bagi cowo yg kaya gitu, siapa yg lebih dia utamain?teman2nya itu/pacarnya?

gmana cara mengetahui prasaan cow yang pendiam, belum pernah pacaran, pemalu….???

gw se7 dgn pndapat lhu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: