Anisa17′s Blog

Tips/cara mengatasi haid tidak teratur

Posted on: Januari 6, 2009

Cara mengatasi haid yang tidak teratur ternyata muda sekali untuk mengatasinya, kadang kala bagi kita sangat risih sekali karana haid kita tidak lancar di karenakan aliran dara kita tidak lancar. Ini saya punya tips untuk para cewek. Tapi untuk cowok bisa saja bilang sama pasangannya bilang ada cara untuk mengatasi haid yang tidak lancar/ tersumbat, lihat di bawa ini  tips mengatasi haid tidak teratur   :

Ternyata, bagi perempuan yang rutin bercinta minimal seminggu sekali, ditemukan bahwa pola haidnya bisa menjadi lebih teratur. Pasalnya, saat Anda mencapai orgasme, darah akan memenuhi pembuluh darah di wilayah reproduksi. Rahim, indung telur, mulut, dan organ-organ kewanitaan lainnya secara tiba-tiba mendapat suplai oksigen. Jadi secara teratur mendapat asupan oksigen berkecukupan, maka aliran darah haid pun akan lancar. Anda pun akan terbebas dari derita haid setiap bulan.

Tak hanya itu, bercinta juga terbukti ajang pelepas stres yang manjur! Pasalnya, saat bercinta tubuh mengeluarkan endorphin ke dalam darah yang menimbulkan rasa gembira.

Bagaimana kalian suda tau kan untuk mengatasi haid tidak teratur bercintalah tapi untuk yang tidak punya pasangan jangan kuatir aq punyak tips ramalan dari temen aq ramalan zodiak dan shio bisa aja nanti kamu bertemu jodoh mu he..he.. lihat di sini ramalan shio dan Ramalan bintang

About these ads

15 Tanggapan to "Tips/cara mengatasi haid tidak teratur"

waduh kalo gw ga teratur krn pk KB. hihihihihi

Wah kalo masih remaja kaya saya gimana dunk, apa perlu ngajak cewe saya(perasaan ga punya dech he he he he)..

(^O^)

kalo masih remaja gimana dong cara ngatasinya?

Waduh.. aku dari gadis sudah gak teratur.. dan sampai sudah menikah pun tidak teratur.. bisa 2 – 3 bulan sekali.. memang pernah.. setelah bercinta baru haid keluar akan tetapi keluarnya saat itu aja.. setelah itu tdak lagi…. NYEBELIN GAK SIH !!1

trus klu aku blm menikah,masa suruh bercinta juga?aku msh plajar.tolong jawabanyya ya.makasih

Klau Masih Remaja,

Banyaknya beraktivitas dan berkreasi
Jangan lupa Pola makan teratur dan berserat+banyak minum Air putih

OK

kalo masih remaja gimana cara mengatasinya?

mang.a Hrus yaw dg cra bercinta bru haid qta bsa lancar ???????????
mang.a gak ad cra yg laen tanpa hrus bercinta ????????????

Pa memag hrus bercinta untuk mengatasi haid tdk teratur?.,klo udh brcnta tp ttep ja g’bs teratur trus gmn cra mengatasiy??

saya masih single n biasanya dlam 3 bulan atau lebih baru datang.. bagaimana donk..?

thx..

wahhhhh……. klo masih gadis, bercintanya ama capa yak ^_^, kudu nyari jodoh dulu yah.. kan masih pengen sendiri Nis , ada cara laen ngga ?

ehmmm…tp mending ke dokter biar lbh aman yaa..
coz ada artikel disini yg saya baca ttg haid yg ga teratur :
http://www.sukmamerati.com/haid-tidak-teratur-waspadai-gangguan-hormonal-sampai-kanker-korpus-uteri

TipS iang aneH . :o

masak y….??????
gW kQ g pRcy….

masak y….??????
gW kQ g pRcy….
tipsnya g logis bNgetzZZZZ…
cRa lAen Da g…?????
coz, gra2 tlAt haid gW tkuT bngetzz,, tkut kna klaenan ato pnykit gtoe…. hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: